Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) Radio Dalam

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15961/

Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Wahana Prestasi Logistik (Wahana) Radio Dalam

Maulana, Ivan Setya

Penelitian ini ditunjukan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Wahana Prestasi Logistik.
Dalam penelitian ini digunakan metode survey, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Wahana, Radio Dalam yang berjumlah 92 responden. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik Purposive sampling , yaitu bertujuan untuk menentukan pengambilan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian., untuk mengambil jumlah sampel digunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas kuisioner, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi.
Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,489>1,662), dengan nilai signifikasi 0,000<0,05, menunjukan bahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil uji statistik T disimpulkan bahwa Thitung>Ttabel (2,131>1,662), menunjukan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, sedangkan uji statistik F disimpulkan bahwa Fhitung>Ftabel (58,885>3,110), dengan nilai signifkansi 0,000<0,05 menunjukan Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15961/1/_FEB_MNJ_1302015091_Ivan%20Setya%20Maulana.pdf Unduh!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *