Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16512/

Pengaruh Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Zona Futsal Ciputat Tangerang Selatan

Rianto, Adi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen.
Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ada di Zona Futsal Ciputat yang berjumlah 80 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner dengan menggunakan pengukuran skala likert, observasi, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah analisis deskriptif, regresi liener berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen. Secara simultan variabel Fasilitas, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16512/1/FEB_MNJ_1402015007_Adi%20Rianto.pdf

Unduh!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *